Jumat, 08 April 2016

Bedak Immortal

Harga: Rp.87.000,-
Contact Person : 0857-7742-7740

Bedak padat Immortal medi block 3 in 1 adalah bedak sekaligus whitening foundation SFP30 dalam 1 produk. Produk ini sangat cocok digunakan untuk semua jenis kulit dan anti komedogenic. Cream foundation anti UV A dan UV B yang terkandung dalam bedak immortal medi block sangat penting digunakan sebelum menggunakan make - up dan dapat melindungi wajah dari sinar jahat matahari.

Manfaat Bedak Immortal Medi Block

·         Menyamarkan noda hitam/flek dan bekas jerawat
·         Menyempurnakan tata rias hingga nampak lebih segar dan muda
·         Efek anti aging menyamarkan kerutan diwajah
·         Sebagai foundation dengan formula opti blend menjadikan foundation ini memiliki tekstur sangat halus,ringan,mudah diratakan dan menyatu sempurna dengan kulit anda hasil riasan sangat halus dan terlihat natural bagaikan lapisan kedua bagian kulit anda
·         Sebagai sunblock dengan kandungan ultra sensitive spectrum spf 30 yang bekerja lebih intens melindungi kulit dari paparan matahari yang menyebabkan efek penuaan dan penuaan.
·         Sangat cocok digunakan untuk kulit yang sangat sensitif.
·         Sebagai perawatan kulit
·         Mencerahkan wajah hingga tampak lebih putih bersinar
·         Memudarkan noda flek bekas jerawta bekas luka belang pada wajah
·         Menyerap kelebihan minyak pada wajah
·         Mempertahankan kelembaban wajah sehingga lebih kenyal
·         Meringkas pori-pori wajah

Cara Memakai Bedak Immortal Medi Block 3 In 1

·         Usapkan Bedak Immortal Medi Block 3 In 1 khususnya di daerah T pada wajah kamu yaitu daerah dahi, hidung serta dagu karena daerah tersebut merupakan daerah wajah yang paling banyak memproduksi minyak.
·         Usapkan Bedak Immortal Medi Block 3 In 1 dan gunakan kuas berbulu tebal untuk membuang kelebihan dan sisa bedak, sehingga tampak halus dan merata. Untuk menghilangkan kelebihan/gumpalan bedak pada kulit, terutama pada sekitar garis rambut dan alis. Bersihkan bedak dengan gerakan memutar menuju arah bawah (arah dagu).
·         Membubuhkan Bedak Immortal Medi Block 3 In 1 langsung menggunakan kuas boleh saja, tapi ingatlah untuk tetap membersihkan wajah dari sisa kelebihan bedak sesudahnya.
·         Gunakan Bedak Immortal Medi Block 3 In 1 dibawah mata sebelum mulai merias mata, agar partikel-partikel rias mata (terutama eye-shadow) yang jatuh tertangkap oleh butiran bedak hingga mudah dibersihkan dan riasan tidak rusak

Nomor Izin BPOM : POM NA 18120300123


0 komentar:

Posting Komentar

 
Fadza Collections Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template