Jumat, 08 April 2016

Eyelash Tonic Relian

Harga: Rp.26.500,-
Contact Person : 0857-7742-7740


Memiliki bulu mata yang panjang dan lentik tentu akan membuat mata anda terlihat lebih indah dan tampak menarik. Selain itu, ternyata bulu mata yang lentik, tebal, serta panjang akan membuat kaum perempuan memiliki sorot mata yang terlihat lebih tajam serta berkharisma. Hal ini pastinya akan menambah arti dari kecantikan itu sendiri. Lebih lanjut lagi, disamping dapat mempercantik mata, bulu mata kita juga memiliki fungsi yang tak kalah pentingnya bagi mata kita loh, salah satunya adalah untuk melindungi mata kita dari debu dan kotoran yang mengganggu.

Agar memiliki bulu mata yang lentik, kini telah hadir DHC Eyelash Tonicpemanjang bulu mata yang sangat cepat dan saat ini sangat ramai dibicarakan dan dipakai oleh wanita Jepang bahkan artis-artis eropa karna mampu menampakkan hasilnya yaitu memanjangkan, menebalkan dan melentikkan bulu mata, yaitu hanya dalam 21 hari.

DHC Eyelash Tonic juga telah mendapatkan penghargaan BEST AWARD untuk kategori Eye Make Up yang diberikan di Jepang tahun 2006. Produk ini juga terpilih sebagai Eyelash Nomer 1 tahun 2008 di Jepang. Jadi, produk ini sudah tidak mungkin diragukan lagi kualitasnya oleh masyarakat dunia.

Mengapa DHC Eyelash Tonic Aman?

DHC Eyelash Tonic terbuat dari bahan-bahan alami seperti selada air, lidah buaya dan comfrey yang semuanya memiliki fungsi dan bermanfaat menjadikan bulu mata kamu menjadi lebih panjang, tebal, lembut dan lentik. DHC Eyelash ini juga dilengkapi dengan sikat yang melengkung, sehingga memudahkan Kamu mengusap toner gel sampai merata dari mulai akar sampai ke ujung bulu mata kamu.

Khasiat dan Manfaat DHC Eyelash Tonic

Beberapa manfaat DHC Eyelash Tonic yang bisa Anda rasakan adalah dapat menebalkan, melentikkan, memperpanjang, melembutkan dan memperkuat bulu mata dalam waktu yang relatif cepat, yaitu 21 hari saja, dan hasilnya adalah permanen. Daripada kamu pakai maskara yang hasilnya sementara, lebih baik kamu punya bulu mata yang panjang, tebal dan cantik secara permanen, cowok pun lebih suka yang alami kan? Dijamin pacar atau gebetan kamu jadi naksir sama kamu Sis

Aturan Penggunaan DHC Eyelash Tonic

Oleskan DHC Eyelash Tonic 1-2x sehari pada bulu mata. Pemakaian sangat mudah seperti memakai maskara biasa.



0 komentar:

Posting Komentar

 
Fadza Collections Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template