Minggu, 10 April 2016

Sabun Beras Thailand


Harga: Rp.7.000,-
Contact Person : 0857-7742-7740



Thailand sangat terkenal dengan produksi beras yang berkualitas tinggi dan bagus untuk diolah menjadi berbagai macam produk salah satunya sabun susu beras. Seperti yang kita ketahui Thailand sangat terkenal dengan produksi kosmetik dari bahan-bahan alami.
Sabun Beras Thailand K Brothers terbuat dari susu beras 100% alami yang diekstraksi dari beras melati muda, susu yang berkualitas baik, diperkaya dengan vitamin dan gizi yang membantu untuk mengurangi cacat dan bintik gelap pada wajah dan tubuh, mengurangi bintik-bintik dan membuat kulit bebas kerut, perasaan membuat kulit Anda lembut, berseri-seri dengan aroma beras muda segar.
Sabun Beras Thailand K Brothers sangat bagus untuk membersihkan daki-daki pada bagian kulit yang sering terlindung seperti bagian ketiak, bagian sikut/lutut dan bagian tengkuk/celah paha.

Khasiat dan Manfaat Sabun Beras Thailand K Brothers

Khasiat dan manfaat Sabun Beras Thailand K Brothers untuk kulit wajah diantaranya:
·         Membuat kulit muka Anda lebih cerah dan lembut.
·         Menghilangkan semua kotoran, minyak, dan sel kulit mati.
·         Membantu menghilangkan jerawat & mengurangi kadar minyak pada kulit.
·         Bisa digunakan sebagai pencuci muka untuk membersihkan make up pada kulit wajah.
Sedangkan khasiat dan manfaat Sabun Beras Thailand K Brothers untuk kulit tubuh diantaranya:
·         Menghilangkan bekas hitam di ketiak, siku dan selangkangan , paha, dll.
·         Memberikan kesegaran sepanjang hari
·         Menghilangkan bau badan

Kandungan dan Bahan Aktif Sabun Beras Thailand K Brothers
Kandungan dan Bahan Aktif yang terkandung dalam Sabun Beras Thailand K Brothers
·         Susu
·         Rice ExtractVitamin B3
·         Vitamin E
·         Minyak zaitun
·         Minyak Sawit
·         Gliserin Alam

Be Smart Buyer, Hati-hati Produk PALSU!

Ciri-Ciri dan Perbedaan Sabun Beras Thailand K Brothers PALSU dan Sabun Beras Thailand K Brothers ASLI

·         Perbedaan pertama dari warna: sabun beras thailand K-Brothers yang asli lebih berwarna kekuningan, sedangkan sabun beras thailand k-brothers yang palsu berwarna lebih keputihan.
·         Sabun Susu Beras Thailand yang asli di cover/brosur kemasan satu lusin terdapat ada kode produksinya berwarna hitam vertikal (lihat gambar) sedangkan sabun beras thailand k-brothers yang palsu tidak ada kode produksinya.
·         Yang asli dengan yang palsu di cover/brosur kemasan satu lusin terdapat perbedaan paga gambar rambut nya (lihat gambar)
·         Di setiap Pcs nya terdapat stiker buatan dari K-Brothers yang asli diempat seginya ada bulatnya, warna kertas putih sedangkan yang Palsu di empat seginya tidak ada bulatnya/kotak, warna kertasnya agak buram (lihat gambar).
·         Perbedaan dari ukuran : sabun beras thailand K-Brothers yang asli berukuran lebih besar, sedangkan sabun beras thialand yang palsu berukuran sedikit lebih kecil.
·         Perbedaan dari wangi juga berbeda, kalau sudah pernah beli sabun beras thiland yang asli, pasti begitu membeli yang palsu dengan mencium saja sudah ketauan kalau itu palsu. (yang palsu bau bibit wangi) 

Cara Pemakaian Sabun Beras Thailand K Brothers

Cara pemakaian Sabun Beras Thailand K Brothers sangatlah mudah. Anda hanya menggosok Sabun Beras Thailand K Brothers pada wajah dan  seluruh tubuh selama 2-3 menit kemudian bilas. Gunakan setiap hari untuk hasil yang memuaskan.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Fadza Collections Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template