Minggu, 10 April 2016

Miss Moter Matcha Hand Wax


Harga: Rp.43.000,-
Contact Person : 0857-7742-7740



Anda memiliki kulit tangan yang gelap? Bikin bete? Hmm pastinya. Warna belang bagi seorang perempuan memang sangat mengganggu. Apalagi dibagian kulit yang terlihat jelas, seperti dikulit tangan dan kaki. Dan biasanya warna kulit yang belang terjadi di lipatan tubuh. misalnya saja siku tangan.
Pernahkah Anda berusaha untuk mengatasi warna kulit yang gelap dan belang tersebut? Jika sudah, apakah Anda sudah berhasil menggunakan cara tersebut? Untuk Anda yang kecewa dengan beberapa produk yang belum mampu mengatasi permasalahan kulit belang dan gelap tersebut, sepertinya Anda harus mencoba produk baru dari Miss Moter.

Mungkin Anda merasa aneh begitu mendengar Miss Moter, bukan? Ya, karena produk kecantikan ini merupakan produk baru yang datang dan membawa solusi atas permasalahan perempuan saat ini.
Dan pada kesempatan kali ini kami merekomendasikan Anda yang memiliki masalah kulit gelap untuk menggunakan Miss Moter Matcha. Apa saja manfaat dan keuntungan ketika kita menggunakan produk kecantikan ini?
Yups, untuk menjawab rasa penasaran Anda, berikut ini kami sudah siapkan informasi detail mengenai Miss Moter Original yang akan membantu Anda untuk mengatasi masalah kulit gelap dan kering.
Produk kecantikan Miss Moter berasal dari Negara Taiwan yang langsung diimport dan kami rekomendasikan pada Anda yang memang memiliki permasalahan pada kulit gelap, kulit belang dan kulit kering. Tekstur dari produk ini adalah dalam bentuk gel, bahkan gel ini sangat kental dan lembut dikulit. Dalam setiap 1 produk Miss Moter terdapat 450 gram gel yang siap membantu Anda untuk memutihkan kulit belang.

Apa sih keistimewaan dalam menggunakan Miss Moter?

Menggunakan Miss Moter sangat mudah, bahkan bisa mengangkat kulit kotor seketika. Karena mudah dan sederhana ini Anda bisa melakukannya sendiri. Ketika Anda menggunakan gel Miss Moter, maka setelah kurang lebih 30 menit Anda bisa mengangkat gel yang sudah mengering dan bisa dikelupas dengan mudah. Teksturnya lembut seperti karet sehingga bisa Anda tarik dengan mudah. Bila Anda menggunakan Miss Moter, maka gel yang sudah mengering ini seperti saat kita menggunakan sarung karet, sehingga dengan mudahnya kita bisa mengangkat gel yang sudah mengering.

Bagaimana cara menggunakan Miss Moter?

Hanya dalam kurun waktu 30 menit saja Anda bisa mengangat kotoran dan menghilangkan kulit gelap. Bahkan produk kecantikan ini tidak mengandung alkohol sehingga memang aman digunakan oleh semua perempuan, baik untuk ibu hamil ataupun ibu menyusui. Apalagi untuk Anda yang memang memiliki kulit sensitif tidak perlu khawatir karena Miss Moter dijamin aman dan lembut dikulit Anda.

Manfaat Miss Moter

Setelah Anda mengetahui tentang penggunaan Miss Moter, berikut ini kami sajikan pula manfaat yang bisa Anda peroleh setelah menggunakan gel Miss Moter secara rutin:
1.      Memutihkan kulit.
2.      Manfaat yang pertama adalah mampu memutihkan kulit dalam waktu yang cepat. Menggunakan Miss Moter secara rutin bisa membuat kulit Anda yang gelap dan belang bisa menjadi lebih putih dan tentunya aman di kulit yang sensitif;
3.      Mengaluskan garis-garis di kulit terutama telapak dan lipatan tubuh;
4.      Biasanya ibu-ibu yang sudah melahirkan memiliki garis-garis dilipatan badan, nah untuk menghilangkannya, Anda bisa loh menggunakan Miss Moter;
5.      Melembabkan kulit kering;
6.      Ini dia yang ditunggu-tunggu, dengan menggunakan Miss Moter, kulit Anda yang kering bisa menjadi lebih lembab, sehat dan putih;
7.      Memberi sensasi segar dan relax dan hilang pegal-pegal karena efek dari mintnya;
8.      Karena memiliki aroma mint, maka bisa merelaksasi tubuh Anda untuk sementara waktu selama proses penggunaan Miss Moter. Sehingga selain memutihkan kulit, bisa juga untuk mengatasi kulit yang pegal-pegal;
9.      Membuang sel kulit mati yang mengendap di permukaan dan lipatan kulit secaranya menyeluruh 100% lebih ampuh daripada lulur atau scrub tidak membuat iritasi aman untuk kulit super sensitive.

Penggunaan Miss Moter Matcha

Untuk penggunaannya, Anda bisa menggunakan gel Miss Moter disekitar kulit tangan dan kaki. Ingat, jangan sampai keadaan kulit yang akan diberi gel dalam keadaan basah, keringkan terlebih dahulu. Setelah itu Anda balurkan gel Miss Moter secara merata dengan ketebalan yang disesuaikan.
Ketika sudah mencapai 30 menit dan gel sudah mengering, mulailah untuk mengangkat gel secara perlahan, lalu lihatlah hasil kulit yang sudah menggunakan gel. Apakah Anda mendapatkan hasil sesuai dengan harapan? Tentunya, karena Miss Moter memang bisa membersihkan kulit kotor, melembabpkan kulit kering, menghilangkan kulit gelap dan menghilangkan garis di lipatan kulit. Jadi kapan nih kamu beli Miss Moter? Buruan pakai, kalau mau kulit putih sehat dan aman.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Fadza Collections Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template